HARI PERTAMA SESI II DI KANTOR REGIONAL VI MEDAN

Bupati Karo Tinjau Pelaksanaan SKB 

Di Baca : 3535 Kali
Bupati Karo Terkelin Brahmana SH meninjau langsung pelaksanaan hari pertama Seleksi Sesi II Bidang (SKB) di Kantor BKN Medan. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Pada Pelaksanaan Seleksi hari pertama ini, 5 orang peserta tidak hadir tanpa keterangan yang jelas. Adapun ke lima peserta yang tidak hadir tersebut masing-masing di sesi 1 sebanyak 3 peserta, sesi 2, 1 peserta dan sesi 3, 1 peserta. Bupati Karo Terkelin Brahmana SH saat meninjau pelaksanaan ujian sempat memberikan semangat dan motivasi kepada peserta ujian dan mengingatkan agar berdoa sebelum memulai ujian demi kelancarkan dalam melaksanakan ujian, untuk hasil yang terbaik, yang disambut aplaus peserta ujian di Ruangan 3 lokasi  pelaksanaan CAT.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kam Pe Ras Terkelin Purba MSi selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah Penerimaan CPNS Formasi 2019 menambahkan dan menegaskan kembali kepada Peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) agar jangan pernah percaya kepada orang-orang yang memberikan iming-iming agar dapat membantu untuk meluluskan saudara saudara sekalian pada seleksi ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar